Skip to main content

Lupa Password ??? Ini Cara Bobol Tanpa Fictory Reset



Sebagian besar kalian niscaya setiap harinya selalu memakai smartphone. Memang sudah bukan hal yang abnormal jikalau smartphone Android sekarang tak dapat di pisahkan dari kehidupan insan modern.
Tak mengherankan memang alasannya yakni hanya dengan satu alat ini kita dapat melaksanakan banyak sekali aktivitas, mulai dari berselancar di internet, memakai media sosial, mengirim foto dan video, berkomunikasi dengan orang yang jauh sampai bermain game sekarang dapat di lakukan di smartphone.
Tak hanya itu saja sebagian orang dengan pekerjaan tertentu terkadang mengakibatkan smartphone sebagai materi menyimpan dokumen yang cukup. Tak heran jikalau keamanan smartphone menjadi hal utama bagi mereka.


Demi keamanan kau niscaya akan mengaktifkan passwode, passcode atau teladan kunci untuk mengamankan smartphone dari gangguan orang iseng.
Akan tetapi terkadang selakanya kau dapat lupa dengan password smartphone Android-mu sendiri. Bukannya jadi kondusif tapi malah bikin ribet dan pusing. Sejatinya kau dapat saja membuka ponsel tersebut kembali dengan melaksanakan factory reset. Cukup dengan menekan kombinasi tombol Power dan Volume. Namun resikonya seluruh data akan lenyap.
Tentu saja kau nggak mau kan data di smartphone-mu hilang begitu saja, apalagi data tersebut sangat penting buat. Jangan khawatir, ada kok cara kondusif untuk mendapat saluran kembali ke ponsel Android-mu. Mau tahu cara? Simak berikut ini.



  • Pertama buka situs web Android Device Manager. Login dengan akun Gmail yang tersinkronisasi di smartphone milikmu.
  • Akan muncul isu mengenai ponsel punyamu, ibarat lokasi terakhir dan status online terakhir. Kemudian, ada 3 pilihan agresi yakni Ring, Lock dan Erase.

  • Klik Lock, kemudian kau akan di hadapkan dengan kolom penggantian password. Buat password yang baru.
  • Setelah itu coba buka smartphone milikmu dan masukkan password yang gres tadi dan kesudahannya ponselmu pun dapat di saluran kembali tanpa harus kehilangan data yang ada.




Akan tetapi jikalau cara di atas belum berhasil, mungkin kau memang harus melaksanakan factory reset di ponsel.
Itulah tadi cara membuka akses smartphone Android yang terkunci.
Semoga bermanfaat ya.






Sumber https://www.kecut.xyz/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar