Skip to main content

Cuma 10 Ribu !!! Kuota Telkomsel 30 Gb, Mau?



Telkomsel merupakan salah satu provider atau penyedia layanan jaringan yang sangat besar di indonesia. Dimana mereka populer dengan kekuatan jaringannya yang sangat stabil sampai kepedesaan.
Kali ini ada kabar menarik bagi ada konsumen setia dari provider Telkomsel, dimana mereka bagi-bagi kuota melimpah kepada para konsumen yang melaksanakan ganti kartu 4G. Tak main-main, mereka mau menunjukkan kuota internet sampai 30 GB secara khusus.
Bonus yang diberikan oleh Telkomsel ini dimaksudkan semoga pengguna dapat memanfaatkan jaringan internet yang lebih cepat dan berkualitas sehingga dapat meningkatkan tingkat produktivitas dari pengguna nanti.

Copyright©Selular

Yang menarik, untuk mendapat kuota internet 4G sampai 30 GB ini, para pelanggan Telkomsel cukup dengan membayar Rp 10 saja. Seperti kata Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti, dimana pihak Telkomsel terus melaksanakan akseselerasi adopsi teknologi jaringan 4G LTE kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

“Hal ini sesuai dengan kesepakatan kami dikala pertama kali meluncurkan layanan 4G LTE secara komersial beberapa tahun lalu, kami telah memperluas layanan ini ke lebih 500 Ibu Kota/Kabupaten di mana 97% telah menjangkau Ibu Kota Kecamatan, sehingga 93% populasi di Indonesia telah terlayani 4G Telkomsel,” Kata Riny dikutip dari laman Selular.

Riny juga melanjutkan, bila layanan 4G LTE dari Telkomsel ini bakal menunjukkan para konsumen pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya, dimana para pelanggan ini dapat mencicipi layanan data yang lebih cepat dan stabil pastinya.
Nah bagi anda yang tertarik dengan penawaran menaik ini, maka para pelanggan Telkomsel bisa menukarkan kartu 4G di GraPARI terdekat. Atau dapat juga melaksanakan pergantian di situs resmi http://www.telkomsel.com/4g, Call Center 188, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.



Sumber https://www.kecut.xyz/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar