Skip to main content

Cara Terbaik Mencari Jodoh Jomblo Wajib Tahu

Apa anda seorang jomblo yang sedang kebingungan mencari cinta?
Jika iya anda membaca artikel yang tepat,maksudnya sempurna sekali tebakan saya haha... Sory jangan diambil hati,hanya bercanda kok.
Kebanyakan jomblo jadi materi buly di sosial media.Sangat tidak berperikemanusiaan ya.Gak boleh jomblo di buly terus menerus kasihan.

O.k sebelum saya ngomong ngelantur tidak karuan.Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pembaca setia blog ini.Dan mohon maaf usang sekali saya tidak update artikel di blog ini alasannya yaitu berbagai kegiatan saya di dunia nyata,cieee.... Sok sibuk ni hehe...

Kembali ke topik artikel kali ini.
Di artikel ini saya ingin membahas mengenai "cara terbaik mencari jodoh jomblo wajib tahu" nah bagi kau para jomblo hening saja,saya akan kasih tips dan trik supaya kau sanggup mampu gebetan.

Tapi ingat tips ini hanyalah pandangan saya sendiri atau menurut pengalaman saya,jadi sanggup berhasil sanggup juga tidak pada dasarnya tidak ada jaminan akan berhasil.Karena berhasil atau tidaknya semuanya kembali pada Allah SWT dan bagaimana diri anda sendiri.

Mencari jodoh memang susah susah simpel ya gaess...
Bukan hanya faktor tampang atau faktor uang saja yang menjadi hambatan,banyak faktor lain yang menghambat misalnya tingkat kepercayaan diri. Ada lo diluar sana gak tahu kenapa orang yang cakep dan banyak duit juga kadang susah menemukan pasangan hidupnya.
'Jodoh memang di tangan tuhan
Namun jikalau kau tidak berusaha meraihnya
Maka selamanya berada dalam
Genggaman Tuhan'

Nah,bagi kalian yang ketika ini mengalami kesulitan dalam mencari tambatan hati.Jangan berkecil hati,semua niscaya ada jalan keluarnya asalkan kalian mau berusaha dan pantang putus asa.
Cinta tidak akan tiba begitu saja,semua butuh proses yang harus dilalui.Jangan pernah berfikir ah kalau jodoh gak bakalan kemana,o.k tidak dilema kalian punya pandangan hidup ibarat itu dalam menyikapi dilema jodoh.
Masalahnya gaes,jodoh memang gak bakalan kemana mana tapi jodoh itu lagi ada dimana,dengan siapa,sekarang berbuat apa haha...malah nyanyi ni.
Iya km akan terjebak dalam penantian tanpa kepastian jikalau kau berprinsip jodoh tidak akan kemana,karena pada dasarnya prinsip itu tidak mempunyai titik yang jelas.Kamu seolah menunggu keajaiban jodoh akan menghampirimu dengan sendirinya.
Mungkin ada di luar sana yang memang jodohnyalah yang menghampirinya tanpa terlalu banyak usaha.Tapi gaes itu tidak terlalu banyak.Kebanyakan malah jodohnya gak tiba datang,benar tidak?

Nah dari pada klarifikasi saya semakin melebar tidak jelas,langsung saja ni kita bahas tips dan trik mencari cinta atau jodoh.

Yang pertama 
Kamu harus mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Kalau yang satu ini yaitu hal yang wajib yang harus kau patuhi.
Karena segala sesuatu di dunia ini terjadi alasannya yaitu kehendaknya seberapa hebatnya diri anda dan seberapa giatnya anda dalam mengejar cita cita atau tujuan hidup jikalau tidak di ridhoi oleh Allah SWT maka akan sia sia saja.
Perbanyaklah shalat dan berdo'a biar jodoh anda mendekat dan segala perjuangan anda dalam mencari jodoh atau cinta ataupun pacar atau apalah itu namanya sanggup di permudah oleh Allah SWT.

Yang kedua
Punya pergaulan yang luas atau punya banyak teman,atau sanggup diartikan bersilahturahmi lah dengan teman,saudara ataupun kerabat anda sebanyak mungkin.
Tujuannya untuk apa?
Ya tentu sajalah untuk memperluas area pencarian jodoh kamu.Semakin banyak relasi kan semakin banyak derma juga.Dengan pergaulan yang luas kau sanggup mendapat banyak isu yang sanggup mempermudah dalam pencarian jodoh anda.

Yang ketiga
Harus percaya diri.
Nah ini ni.Yang kadang menciptakan susah dan menghambat program pencarian jodoh anda.
Saat semua sudah o.k dan matang ,ketika rambut sudah klimis dandanan sudah power pull,farvum dari ujung kampung udah kecium baunya,ketika berhadapan dengan lawan jenis.Eh kayak kerupuk kehujanan.Lempam dan lemah... Ah.. gak banget kan kalau kayak gini.Kepercayaan diri dan mental yang lemah sangat merugikan diri anda dalam segala bidang.Jadi tolonglah bagi yang sedang mencari cinta harus sanggup PD ya,gak usah minder.
Kamu sangat andal jikalau percaya diri,percayalah sama saya.

Yang ke empat
Tunggu saya pikir dulu

Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar