Daftar Negara Dengan Cpc Tertinggi (Update 2019)
Sebelum kita membahas inti dari topik ini, saya akan menjelaskan sedikit tentang pengertian CPC (cost per click), CPM (cost per thousand impressions) dan CTR (click through rate).
Apa itu CPC (Cost Per Click)?
CPC (Cost Per Click) kalau dalam istilah sederhana sanggup diartikan "jumlah yang akan dibayarkan oleh pengiklan kepada Anda untuk setiap klik yang Anda terima di situs web Anda". Sedangkan perhitungan CPC AdSense itu sendiri dari setiap negara harga per klik-nya berbeda-beda.
Berapa Bayaran AdSense Per Klik-nya?
Kenapa setiap negara mempunyai nilai CPC yang berbeda-beda, dan apa tujuan dari menghitung CPC AdSense? Jawabannya sangat sederhana. Jika pengunjung suatu web mengeklik iklan Google Adsense dan membeli produk atau menghasilkan Prospek maka konversi iklan akan baik pula. Bukankah ini yang dicari oleh para pengiklan? Ya, itu benar sekali! Karena dominan pengiklan Google AdSense yakni menjual produk/ jasa.
Adapun dominan negara Adsense dengan CPC tinggi tentu sanggup melihat konversi yang sangat baik pada klik disetiap iklan. Itulah alasan kenapa mereka bersedia membayar lebih mahal untuk setiap klik pada iklan. Di sisi lain, negara-negara menyerupai India, Pakistan, Sri Lanka, dan Bangladesh untuk tingkat konversinya tergolong sangat rendah.
Itulah alasan utama untuk tetapkan negara mana yang akan mendapat CPC tinggi dan negara mana yang akan mendapat CPC rendah.
Apa itu Cost-per-thousand-impressions (CPM)?
Berapa Google Adsense membayar per tampilan halaman? dan Apa itu CPM dalam iklan?
Jika situs web blog Anda mendapat 1 halaman per kunjungan, dan kalau setiap halaman mempunyai 3 unit iklan dan CPM tayangan (CPM berarti "biaya per 1000 tayangan") sebesar $1, maka Anda bisa mendapat $3 per 1000 kunjungan. Itu artinya, kalau Anda mendapat 1000 kunjungan setiap hari, berarti 30.000 tampilan halaman setiap bulan, jadi Anda bisa mendapat $100 di setiap bulan hanya dari tayangan saja.
Apa yang dimaksud dengan CPC tinggi?
CPC tinggi yakni kepingan kunci untuk mendapat penghasilan terbesar. Intinya, melalui Google Adwords, setiap pengiklan mengatur berapa banyak mereka ingin membayar kepada pemilik situs web untuk setiap klik yang mereka terima pada spanduk iklan atau iklan teks mereka.
Misalnya. kalau rata-rata CPC Anda yakni $0,25, maka Anda sanggup menghasilkan $1 untuk setiap 4 klik yang Anda terima. Tetapi ini juga tergantung pada CTR (click through rate) halaman Anda. Berarti, kalau saya menganggap halaman Anda mempunyai 1% CTR, maka Anda perlu 100 kunjungan untuk mendapat 1 klik, berarti setiap hari 400 kunjungan untuk 4 klik.
Sedangkan, untuk CTR & CPC itu tidak sama untuk setiap negara.
Apa saja keywords Adsense yang CPC-nya mahal?
Berikut yakni top highest paid Adsense keywords for 2019 by industry/niche:
- Insurance
- Loans
- Mortgage
- Attorney
- Credit
- Lawyer
- Donate
- Degree
- Hosting [Read more...]
Bagaimana meningkatkan CTR Adsense?
Sebuah konten unik yakni salah satu tips paling penting yang bisa meningkatkan rasio klik-tayang Anda. Konten unik sanggup mendatangkan lebih banyak pengunjung, dan menghasilkan lebih banyak pendapatan Anda nantinya.Daripada menciptakan situs tak mempunyai kegunaan yang tak terhitung jumlahnya dibentuk hanya untuk menghasilkan uang cepat, cobalah luangkan waktu untuk menciptakan konten unik, berkualitas tinggi dan mengesankan dimata para pembaca [Read more...]
Apa perbedaan antara PPC dan CPC?
PPC yakni bayar per klik yang merupakan jenis iklan yang sanggup Anda pilih ketika memakai Google Adwords. Secara umum, pengiklan lebih suka mencari iklan PPC di mana mereka memperlihatkan CPC atau biaya per klik kepada penayang iklan.
Apa itu CPC dan CPM di AdSense? Apakah CPC atau CPM yang lebih baik?
Saya rasa sudah cukup terang dari definisi diatas. Bila CPM berarti ribuan tayangan halaman yang akan Anda hasilkan, dan kalau CPC yakni Anda akan dibayar pada setiap klik iklan di situs web Anda.
Berikut yakni Daftar Negara dengan CPC Tertinggi Google Adsense Tahun 2019 :
- United States (CPC $0.68)
- Australia (CPC $0.55)
- Canada (CPC $0.52)
- United Kingdom (CPC $0.53)
- Germany (CPC $0.52)
- Switzerland (CPC $0.33)
- Brazil (CPC $0.32)
- New Zealand (CPC $0.26)
- Italy (CPC $0.12)
Data usang (Update awal tahun 2019)
Country | CTR | CPC (USD) |
Luxembourg | 0.55% | 0.65 |
United States | 0.75% | 0.61 |
Australia | 0.72% | 0.57 |
United Kingdom | 1.06% | 0.48 |
Finland | 0.54% | 0.45 |
Canada | 0.79% | 0.45 |
Austria | 0.69% | 0.45 |
New Zealand | 1.21% | 0.33 |
Sweden | 0.70% | 0.31 |
Ireland | 0.73% | 0.31 |
Denmark | 0.70% | 0.28 |
Singapore | 0.96% | 0.27 |
South Africa | 1.13% | 0.26 |
Norway | 0.63% | 0.26 |
Netherlands | 0.80% | 0.26 |
Unknown Region | 0.63% | 0.25 |
Bahamas | 1.71% | 0.24 |
Germany | 0.52% | 0.22 |
Switzerland | 0.59% | 0.21 |
Belgium | 0.53% | 0.21 |
Spain | 0.67% | 0.19 |
Djibouti | 3.06% | 0.19 |
Thailand | 0.80% | 0.17 |
France | 0.76% | 0.17 |
Colombia | 0.29% | 0.17 |
Puerto Rico | 1.40% | 0.16 |
Guatemala | 0.74% | 0.16 |
Greece | 0.64% | 0.16 |
United Arab Emirates | 1.37% | 0.15 |
Russia | 0.39% | 0.15 |
Malta | 1.34% | 0.15 |
U.S. Virgin Islands | 3.85% | 0.14 |
Mexico | 0.39% | 0.14 |
Japan | 1.14% | 0.14 |
Italy | 1.35% | 0.13 |
Hungary | 0.76% | 0.13 |
Hong Kong | 0.94% | 0.13 |
Côte d’Ivoire | 0.69% | 0.13 |
Somalia | 0.94% | 0.12 |
Dominica | 2.33% | 0.12 |
Costa Rica | 0.45% | 0.12 |
Brazil | 0.79% | 0.12 |
Yemen | 0.33% | 0.11 |
Uganda | 0.80% | 0.11 |
Panama | 1.68% | 0.11 |
Oman | 1.43% | 0.11 |
Nigeria | 0.76% | 0.11 |
Malaysia | 0.94% | 0.11 |
Kuwait | 1.56% | 0.11 |
Israel | 1.21% | 0.11 |
Dominican Republic | 1.12% | 0.11 |
China | 0.66% | 0.11 |
Cayman Islands | 0.68% | 0.11 |
Botswana | 1.38% | 0.11 |
South Korea | 0.82% | 0.1 |
Qatar | 1.22% | 0.1 |
Argentina | 1.09% | 0.1 |
Saudi Arabia | 1.64% | 0.09 |
Czechia | 0.96% | 0.09 |
Jamaica | 0.42% | 0.08 |
Cameroon | 0.71% | 0.08 |
Bahrain | 1.24% | 0.08 |
Afghanistan | 1.35% | 0.08 |
Zambia | 0.52% | 0.07 |
Trinidad & Tobago | 1.41% | 0.07 |
Portugal | 0.74% | 0.07 |
Poland | 0.40% | 0.07 |
Mongolia | 1.57% | 0.07 |
Kenya | 0.76% | 0.07 |
India | 1.64% | 0.07 |
Brunei | 1.01% | 0.07 |
Zimbabwe | 0.47% | 0.06 |
Turkey | 0.93% | 0.06 |
Suriname | 1.04% | 0.06 |
Sierra Leone | 1.29% | 0.06 |
Romania | 0.71% | 0.06 |
Kazakhstan | 1.16% | 0.06 |
Indonesia | 0.73% | 0.06 |
Honduras | 0.81% | 0.06 |
Estonia | 1.53% | 0.06 |
Egypt | 1.20% | 0.06 |
Cyprus | 1.26% | 0.06 |
Algeria | 1.30% | 0.06 |
Tanzania | 0.85% | 0.05 |
Myanmar (Burma) | 1.18% | 0.05 |
Moldova | 1.27% | 0.05 |
Haiti | 1.41% | 0.05 |
Ghana | 0.51% | 0.05 |
Fiji | 1.15% | 0.05 |
Congo – Kinshasa | 0.94% | 0.05 |
Bulgaria | 0.48% | 0.05 |
Solomon Islands | 4.35% | 0.04 |
Serbia | 0.36% | 0.04 |
Philippines | 2.66% | 0.04 |
Peru | 0.37% | 0.04 |
Pakistan | 0.70% | 0.04 |
Namibia | 0.92% | 0.04 |
Mozambique | 0.96% | 0.04 |
Maldives | 0.82% | 0.04 |
Macedonia (FYROM) | 0.54% | 0.04 |
Iraq | 1.58% | 0.04 |
Guyana | 0.65% | 0.04 |
Cape Verde | 2.38% | 0.04 |
Bhutan | 1.08% | 0.04 |
Barbados | 1.76% | 0.04 |
American Samoa | 21.43% | 0.04 |
Vietnam | 0.90% | 0.03 |
Ukraine | 0.32% | 0.03 |
Taiwan | 1.54% | 0.03 |
Swaziland | 0.67% | 0.03 |
Sri Lanka | 0.66% | 0.03 |
Rwanda | 1.19% | 0.03 |
Paraguay | 4.82% | 0.03 |
Papua New Guinea | 0.61% | 0.03 |
Nepal | 0.88% | 0.03 |
Mauritius | 0.44% | 0.03 |
Macau | 1.59% | 0.03 |
Lebanon | 1.62% | 0.03 |
Latvia | 0.64% | 0.03 |
Jordan | 2.10% | 0.03 |
Iran | 0.25% | 0.03 |
Guam | 1.22% | 0.03 |
Ethiopia | 0.70% | 0.03 |
Congo – Brazzaville | 1.91% | 0.03 |
Bolivia | 3.25% | 0.03 |
Belarus | 1.00% | 0.03 |
Bangladesh | 0.92% | 0.03 |
St. Lucia | 0.70% | 0.02 |
Seychelles | 1.32% | 0.02 |
Morocco | 0.35% | 0.02 |
Mali | 0.84% | 0.02 |
Malawi | 0.25% | 0.02 |
Lithuania | 0.71% | 0.02 |
Libya | 1.28% | 0.02 |
Liberia | 2.47% | 0.02 |
Chile | 0.49% | 0.02 |
Caribbean Netherlands | 1.83% | 0.02 |
Cambodia | 0.54% | 0.02 |
Burundi | 1.65% | 0.02 |
Benin | 1.09% | 0.02 |
Angola | 1.02% | 0.02 |
Timor-Leste | 1.23% | 0.01 |
Syria | 1.34% | 0.01 |
Sudan | 1.17% | 0.01 |
Senegal | 0.36% | 0.01 |
Madagascar | 1.38% | 0.01 |
Georgia | 0.71% | 0.01 |
French Polynesia | 8.33% | 0.01 |
Burkina Faso | 3.33% | 0.01 |
Note : Ingat! Setiap website terkadang nilai CPC-nya tidak sama, tergantung juga sama ajuan dari si pengiklan! Jika web Anda prospek dan bisa mengantarkan pengunjung membeli produk/ jasa milik si pengiklan niscaya Anda akan mendapat ajuan yang lebih mantap lagi.
Saya rasa cukup untuk artikel posting kali ini, sekian dan hingga jumpa lagi di lain topik yang akurat, sempurna dan bermanfaat!
🇵🇱 High CPC Keywords AdSense Local )>