Skip to main content

Kisah Sukses Publisher Iklan Google Adsense

Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense
Kisah sukses publisher iklan Google Adsense 'Blogger & Youtube Update 2019' - Ternyata banyak sekali orang yang sanggup sukses hanya dari iklan Adsense, mereka hanya cukup melaksanakan lebih banyak acara yang mereka sukai baik itu aktifitas di blog /situs web atau dengan menjadi Vlogger di YouTube. Apakah Anda ingin menyerupai mereka? Jawabannya "tentu saja ia lah".

Berikut yakni daftar orang-orang yang sukses dari AdSense dengan Monetisasi Situs Web & Konten mereka!

BuildEazy


Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense

Les Kenny membuat situs web untuk memperlihatkan kepada orang-orang cara membuat sesuatu. Dengan AdSense dan situsnya BuildEazy, ia sanggup pensiun untuk bekerja di bidang pertukangan kayu sepenuhnya.

Buildeazy yakni situs web yang sebagian besar konten terdiri dari rencana pertukangan dan proyek pembangunan yang dirancang untuk Do-It-Yourselfer.

Semua rencana dan proyek di dalam situs Buildeazy ditulis oleh pemilik situs, yaitu "Les Kenny" (tapi ada juga yang ditulis oleh orang lain / dengan menyertakan si penulis di final artikel).

Les Kenny yakni pensiunan kontraktor bangunan.

Dua buku "DIY for Kids" (ditulis bersama dengan putrinya Roseanne) yang diterbitkan masing-masing pada tahun 2004 dan 2005 membuatnya memulai karir menulis dengan menerbitkan banyak sekali proyek pertukangan kayu online, terutama untuk situs web ini buildeazy yang dihuni oleh do-it-yourself proyek pengerjaan kayu dan bangunan.

Situs buildeazycpertama kali online pada Desember 2001.

Situs buildeazy awalnya dirancang oleh 'Les Kenny' dan putrinya yang berjulukan 'Roseanne', seorang desainer grafis.

Les kini cukup banyak menjalankan situsnya sendiri.

BuildEazy ™ tidak terlibat dalam lembaga atau lembaga diskusi di daerah apa pun atau memperlihatkan pemberian proyek langsung apa pun, tetapi menyerahkannya kepada orang-orang yang bersedia, melalui akomodasi online yang disediakan untuk melaksanakan hal itu. Ini memungkinkan Les untuk melanjutkan apa yang paling ia sukai dan melaksanakan yang terbaik - untuk membuat hal-hal dan menulis apa saja tentangnya.

Rencana dan proyek jenis pengerjaan kayu atau bangunan terus ditambahkan ke situs tersebut, menyerupai misal: foto dan dongeng yang dikirimkan kepada BuildEazy perihal proyeknya, yang dilakukan oleh orang lain.

Buildeazy kini mempunyai proteksi di seluruh dunia dengan sebagian besar pengunjung tiba dari negara AS, Kanada, Inggris, Australasia, Afrika Selatan, dll.

Semua rencana dan artikel di BuildEazy ditulis menggunakan sistem pengukuran imperial (kaki dan inci), dan sistem pengukuran metrik (mm) dengan tujuan supaya sanggup dimengerti secara universal.

Les Kenny, Family, dan Buildeazy, di Google video


Pada 14 Desember, tim Google Adsense mengirim kru untuk membuat 🎦 video pendek Les Kenny, keluarga, buildeazy, dan adsense.

Dua hari pembuatan film intens diringkas menjadi video sedikit lebih dari satu menit.

Sedikit lagi perihal BuildEazy


Video ini cukup banyak menceritakan perihal Les Kenny dan sejarah BuildEazy.

Pada final 2007 'les kenny, buildeazy' memasukkan video dan dongeng pendek ke "Kontes Cerita AdSense" yang merupakan kontes yang diselenggarakan oleh Google, yang meminta supaya para penerbit (pemilik situs web) untuk mengirimkan 🎦 video berdurasi dua menit dari pengalaman mereka dengan AdSense.

Uniknya dan tidak terduga, ternyata video dan dongeng BuildEazy terpilih untuk ditampilkan di blog Adsense.

Educación Inicial


Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense

Pemilik dari situs Educacion Inicial yakni seorang guru PAUD, dan membuat situs tersebut untuk mengumpulkan proyek sekolahnya, dan secara mengejutkan terhubung dengan lebih dari 5 juta guru & orang tua. Dengan AdSense, ia terus menginspirasi belum dewasa di seluruh dunia, dan jadinya sukses.

Pendidikan anak usia dini (PAUD) yakni jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasaryang merupakan suatu upaya training yang ditujukan bagi anak semenjak lahir hingga dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani supaya anak mempunyai kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut, yang diselenggarakan pada jalur formal, nonformal, dan informal.

Pendidikan anak usia dini merupakan salah satu bentuk penyelenggaraan pendidikan yang menitikberatkan pada peletakan dasar ke arah pertumbuhan anak dan perkembangan-nya, baik meliputi: agama dan moral, fisik motorik, kognitif, bahasa, sosial-emosional, dan seni, sesuai dengan keunikan dan tahap-tahap perkembangan sesuai kelompok usia yang dilalui oleh anak usia dini.

Perkembangan anak usia dini mencakup perkembangan fisik, motorik, kognitif, bahasa, emosi, dan sosial. Perkembangan setiap anak berbeda tergantung lingkungan daerah anak tinggal dan pengasuhan orang tua.

Melihat pentingnya pendidikan anak, dengan adanya situs 'Educacion Inicial' telah memberi banyak manfaat bagi para guru PAUD dan orang tua.

Japan Times


Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense

Semua orang niscaya tau Japan Times "Koran berbahasa Inggris tertua di Jepang" dan telah mencetak gosip setiap hari selama lebih dari satu abad.

Hebatnya koran ini mempertahankan pembaca koran cetaknya dengan pemberian pendapatan yang dihasilkan dari AdSense.

The Japan Times pertama kalinya terbit pada tahun 1897, surat kabar ini merupakan surat kabar berbahasa Inggris yang tertua di Jepang.

Sebelumnya, surat kabar Japan Commercial News yang terbit di Yokohama pernah menggunakan nama The Japan Times dari tahun 1865, namun tahun 1870 berhenti terbit.

Bicara mengenai sejarah The Japan Times - Motosada Zumoto, Yukichi Fukuzawa, dan Sueji Yamada mendirikan The Japan Times pada tahun 1897. Edisi pertama terdiri dari 6 halaman, yang terbit 22 Maret 1897.

Setelah merger dengan The Japan Mail and Times, surat kabar ini dikelola bersama sebagai The Japan Times and Mail semenjak tahun 1918. Pada tahun 1940, harian ini merger dengan The Japan Advertiser (surat kabar Tokyo yang didirikan pada tahun 1890) dan The Japan Chronicle (Kobe) sehingga kembali berganti nama menjadi Japan Times and Advertiserefektif mulai 1 Januari 1941. Setelah perang semakin memburuk, Japan Times and Advertiser berganti nama menjadi Nippon Times pada tahun 1943. Nama Japan Timesmulai digunakan kembali pada tahun 1956. Mingguan The Japan Weekly diluncurkan pada tahun 1960.

Penerbit Japan Times termasuk grup perusahaan Nifco Inc. - Surat kabar ini didistribusikan oleh jaringan distribusi surat kabar grup Asahi Shimbun, kecuali di Prefektur Aichi, Prefektur Gifu, dan Prefektur Mie, harian ini diedarkan oleh grup Chunichi Shimbun.

Selain The Japan Times yang terbit harian, diterbitkan pula edisi mingguan The Japan Times Weekly yang berisi rangkuman gosip sepekan. Sejak 1990, bagi orang Jepang yang sedang berguru bahasa Inggris diterbitkan dwimingguan Shukan ST (nama sebelumnya: Student Times, pertama terbit 1951). Catatan kaki diberikan dalam bahasa Jepang sehingga pembaca tidak perlu membuka kamus.

Navi Series


Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense

Navi Series yakni web direktori online di Jepang, tujuan awal yakni membantu bisnis lokal untuk mempromosikan diri, membantu membangun komunitas. Dengan AdSense, Kenji Shinjo sanggup berfokus pada konten sehingga bisnisnya sanggup terus berkembang.

Papilles et Pupilles


Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense

Papilles yakni seorang Blogger masakan dari Prancis, ia berhenti bekerja di bidang keuangan demi hal yang sangat ia sukai: yaitu membuatkan resep kuliner. dan AdSense telah membantunya untuk fokus dan terus membuat konten di situs sambil bepergian untuk terhubung dengan pecinta masakan lain.

wikiHow



Pastinya Anda sudah tau wikiHow, situs yang telah menggunakan AdSense semenjak hari pertama. dan Pendapatan yang dihasilkan dari AdSense telah membantu mereka berkembang dari hanya mempunyai 2 karyawan menjadi 24 karyawan, mungkin kini lebih.

wikiHow yakni online wiki-style community consisting of an extensive database of how-to guides. Didirikan pada tahun 2005 oleh pengusaha internet Jack Herrick, situs web ini bertujuan untuk membuat petunjuk bagaimana-membantu yang paling membantu di dunia untuk memungkinkan semua orang di dunia untuk berguru bagaimana melaksanakan apa saja.

Pada Februari 2005, wikiHow mempunyai lebih dari 35,5 juta pengunjung unik. Pada Agustus 2017, wikiHow berisi lebih dari 190.000 artikel how-to gratis dan lebih dari 1,6 juta pengguna terdaftar. Pada 11 April 2010, artikel wikiHow berjudul "How to Lose Weight Fast" mencapai 5 juta tampilan halaman, yang pertama untuk situs tersebut. "How to Take a Screenshot in Microsoft Windows" yakni artikel situs yang paling populer. Menurut wikiHow, four babies have been born in emergency situations dengan merujuk isyarat dari artikel wikiHow.

wikiHow didirikan oleh Jack Herrick pada 15 Januari 2005, dengan tujuan untuk membuat manual cara kerja yang luas dengan isyarat yang akurat dan terkini dalam banyak sekali bahasa. Hari, tanggal 15 Januari sengaja dipilih sebagai tanggal peluncuran untuk menghormati Wikipedia, yang diluncurkan empat tahun sebelumnya pada 15 Januari 2001. Herrick mengambil ide untuk memulai wikiHow dari situs web bagaimana ia dan Josh Hannah sebelumnya dibeli pada tahun 2004, eHow. Setelah menjalankan eHow, Herrick menyimpulkan bahwa model bisnis eHow mencegahnya menjadi manual cara kerja ekstensif dan berkualitas tinggi yang ingin ia ciptakan. Herrick dan Hannah menjual eHow pada tahun 2006, memungkinkan Herrick untuk fokus pada wikiHow penuh waktu.

Pada tahun 2006, yayasan nirlaba One Laptop per Child menentukan wikiHow sebagai salah satu sumber konten untuk laptop edukasi yang didistribusikan di seluruh dunia. Pada 21 September 2007, artikel ke-25.000 situs webnya diterbitkan. Pada tahun 2009, situs web ini melampaui 20 juta pengunjung bulanan dan menuntaskan desain ulang. Pada tahun 2014, Google menentukan wikiHow sebagai salah satu kawan peluncuran untuk Kontributor Google, produk internet bebas iklan.

Raditya Dika


Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense

Raditya Dika terkenal sebagai penulis di blogger, komika dan pemain drama ini mempunyai jalan masuk youtube dengan namanya sendiri. Raditya Dika konsisten mengupload video perihal film/video pendek  , stand up comedy dll. Setiap Raditya Dika upload video selalu sukses meraih view dan meningkatkan jumlah subscribernya. Jumlah subscriber Raditya Dika mencapai 6.159.113. Sedangkan jumlah view melebihi angka 200 juta viewer.

Ria Ricis


Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense Kisah Sukses Publisher Iklan Google AdSense

Ria Yunita, atau lebih dikenal sebagai Ria Ricis, yakni pembawa program dan selebriti internet berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan adik kedua dari penulis sekaligus aktris Oki Setiana Dewi. Selain itu, ia juga aktif mengupload video-video unik di Youtube. di tahun 2019 subscriber mbak Ria Ricis mencapai angka 10.176.977.

Tunggu apa lagi? Ubah hobi Anda menjadi penghasilan. Anda sanggup kerja dari rumah!

Lalu, bagaimana cara menjadi publisher iklan AdSense supaya cepat sukses? Apakah ada tips-tips tertentu? Baca, ikuti TIPS dari saya perihal Cara Makara Publisher Sukses Iklan Google AdSense ⤴️

Sumber Informasi, Gambar, Video, dll, berasal dari Google.com - YouTube.com - dan Wikipedia.org dan situs resminya.

Sumber https://id.trikgue.info/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar